Sunday, January 4, 2009

Blogger Matre

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan tulisan tentang "Beli Link" di salah satu blog. Di situ disebutkan tentang situs penjual link yang siap menaruh link blog kita di seratus situs secara permanen. Yang menarik bagi saya adalah karena situs tersebut adalah situs lokal Indonesia dan pembayarannya bisa melalui transfer BCA. Transaksi melalui transfer bank lokal sangat saya membantu saya, karena saya belum punya credit card, apalagi PayPal. Biasa... BLOGGER PEMULA, pemula sekali.

Anehnya, walaupun tertarik dengan tulisan tersebut, saya lupa untuk menyimpan tulisan atau alamat dari tulisan tersebut. Kebiasaan lama saya yang tidak sembuh-sembuh. Gara-gara kebiasaan jelek ini, saya sering dibuat susah, termasuk untuk yang satu ini.


Akhirnya saya berusaha lagi untuk mencari hal tersebut melalui mesin pencari Google. Setelah clingak-clinguk di beberapa situs, sampailah saya pada Blog E Billah. Ada bebrapa tulisan di blog ini yang membuat saya tertarik untuk agak berlama-lama di dalamnya.

Saya memang tidak menemukan apa yang saya cari di blog ini, tapi saya menemukan hal menarik lain yang tidak saya cari tapi kemungkinan akan ada manfaatnya di kemudian hari.

Selain itu, ada istilah menarik yang saya temukan. Istilah ini mungkin bukan istilah yang diciptakan oleh blog ini. Tapi saya baru melihat istilah ini, di blog ini. Sekali lagi harap maklu, saya bolgger pemula sekali. Istilah tersebut adalah "Blogger Mater."

Ketika membaca istilah tersebut, saya tertarik, menjadi mengerti, dan bisa jadi agak tersindir. Bagaimana tidak tersindir? Saya merelakan waktu berjam-jam di warnet untuk mempelajari bagaimana mendapatkan uang dari internet, terutama dari blog. Bisa dikatakan, saya adalah BLOGGER MATRE PEMULA!!! Hikhikhik...

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.