Sunday, January 25, 2009

KapanLagi.com's Friends Periode II

Setelah Pelaksanaan Lomba Pasang Banner Periode I Berakhir dengan kurang mengenakkan, yaitu mundurnya pengumuman pemenang yang berakibat pada kekecewaan para blogger, bahkan sempat muncul anggapan bahwa di sana terjadi kebohongan, Kapanlagi kembali mengadakan lomba tersebut. Mungkin ini juga untuk menunjukkan kepada para blogger bahwa kapanlagi punya komitmen. Keterlambatan di periode pertama adalah murni kesalahan, dan hal tersebut bisa diperbaiki.

Periode pemasangan kali ini berlangsung dari 1 Januari 2009 sampai dengan 30 Juni 2009. Sedang pemenang akan diumumkan pada 15 juli 2009. Sedang total hadiah yang ditawarkan adalah US$5.000. Cukup menarikakan?

Syarat dan Ketentuan

Untuk syarat dan ketentannya adalah sebagai berikut:
1. Kode tidak boleh diubah, harus tetap sama 100%.
2. Pastikan di situs Anda tercantum alamat email yang bisa dihubungi, kami akan menghubungi Anda apabila Anda keluar sebagai pemenang.
3. Pemenang akan dihubungi via email.
4. Tidak dikenakan biaya apapun.
5. Apabila ada pertanyaan hubungi: support@kapanlagi.net

Kita hanya diminta untuk memasang salah satu banner yang sudah disediakan oleh kapanlagi baik itu di situs, blog, ataupun friendster.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung klik disini

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.