Thursday, January 29, 2009

Klik Rupiah, PTC Yang Bisa Menambah Penghasilan Anda



Bagi Anda yang suka OL di internet dan menginginkan penghasilan tambahan, Klik Rupiah bisa menjadi solusinya. Klik Rupiah merupakan salah satu program Pay To Klick (PTC) asli Inonesia. Anda tidak harus mempunyai kartu kredit untuk up grade menjadi anggota premium. Anda juga tidak harus mempunyai Paypal, karena pembayaran langsung bisa ditransfer ke rekening bank Anda. Tertarik?


Berapa Anda Dibayar?
Untuk setiap iklan yang Anda Klik, Anda akan dibayar Rp. 100,00 bagi anggota biasa dan Rp. 150,00 untuk anggota premium. Anda tinggal ke menu "Klik IKlan" dan Anda akan menemukan iklan baris yang harus Anda Klik. Iklan-iklan tersebut berada di bawah tulisan "Paid Adverts". Masing-masing iklan hanya bisa di klik satu kali alam satu hari. Masing-masing iklan membutuhkan waktu sekitar 31 detik. Ada petunjukkan berupa hitungan mundur yang ada di bagian atas kanan ketika Anda mengklik salah satu iklan. INGAT! Jangan mengklik iklan yang lain sebelum waktu hitungan habis dan ada konfirmasi bahwa uang Anda telah bertambah.

Agar pengahsilan Anda bertambah banyak, program ini juga menyediakan program referral 1 tingkat. Kalau Anda menjadi anggota biasa, maka Anda akan mendapat Rp. 50,00 setiap referral Anda mengklik iklan. Dan kalau Anda menjadi anggota premium, maka Anda akan mendapat Rp. 100,00 untuk setiap iklan yang diklik oleh referral Anda.

Berapa jumlah referral yang bisa kita dapatkan? Kita dibatasi dengan hanya memiliki 100 orang untuk menjadi refeeral kita.

Trus bagaimana kita mendapatkan referral? Kita akan mendapatkan kode dan banner referral yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan referral. Kalau ada orang yang bergabung ke Klik Rupiah melalui kode atau baneer referral Anda, maka orang tersebut berarti menjadi referral Anda. Untuk mendapatkan kode dan banner referral, klik menu "Akun" maka di sana aka ada informasi kode dan banner referral Anda.

Seandainya Anda mempunyai 20 referral di mana masing-masing orang mengklik 10 iklan per harinya maka pendapatan Anda perhari adalah (100x10x20) Rp. 20.000,00. Dalam satu minggu Anda akan mendapatkan (20.000x7) Rp. 140.000,00. Dan dalam sebulan Anda akan mendapat (20.000x30) Rp.600.000,00.

Itu kalau Anda mempunyai 20 orang referral. Bagaimana kalau Anda mempunyai 30 referral, atau 50 referral, atau bahkan 100 referral? Anda bisa membayangkan bukan?

Menarik bukan? Kalau Anda tertarik langsung saja klik disini


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.