Monday, January 26, 2009

Tidak Mau Salaman Tapi Suka Nyubit

Bertemu dengan cewek yang tidak mau jiajak berjabat tangan? Saya yakin Anda semua, para lelaki, sudah sering menemuinya. Untuk menghindari malu, ketika mau berjabat tengan dengan seorang cewek ternyata ia tidak mau, saya, dan juga mungkin Anda semua, memilih mempertemukan kedua telapak tangan kita dan menjulurkannya kepada si cewek. Kalau ternyata ia mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, baru saya akan menjabat tangannya. Ini dilakukan ketika bertemu dengan seorang cewek yang berjilbab, apalagi yang berjilbab besar, atau yang oleh teman-teman disebut dengan "jilbaber."

Tapi saya punya teman cewek yang tidak mau diajak untuk berjabat tangan tapi kalu lagi marah atau lagi gemes dia suka mencubit. Dia juga santai saja ketika menarik-narik tangan kita. Bahkan kalau sedang duduk, dia tidak bereaksi apa-apa ketika dipepet. Loh kok!!!???


Kebetulan yang bersangkutan, ehem..., lumayan oke. Jadi banyak yang memanfaatkan keanehan tersebut untuk sedikit mendapatkan untung. Dan kayaknya si cewek juga merasa untung-untung saja. Memang cewek yang aneh.

Kebetulan si cewek sudah punya pacar. Saya tidak tahu bagaimana mereka menjalani pacaran mereka. Seorang teman yang lebih banyak su'udhdhon dengan cewek yang sudah mau berpacaran berpendapat bahwa ketika dengan pacarnya si cewek pasti mau berpegangan tangan. Bahkan cowoknya pasti sudah dapat "japret" atau jatah preman. Istilah yang biasa digunakan oleh taman tersebut untuk menyebut ciuman dan selebihnya yang dilakukan oleh cowok kepada cewek.

Si cewek bukan saja sudah punya pacar. Ia di mata teman-teman adalah PLAYGIRL. Walaupun dia sudah punya pacar, ia tidak pernah menghalangi-halangi para cowok yang menunjjukkan ketertarikan dengannya untuk melakukan pendekatan dengannya. Ditambah lagi, ia termasuk tipe cewek penggoda. Akhirnya, banyak sekali cowok yang dekat dengannya bahkan mengutarakan perasaan kepadanya. Dan ketika ada cowok yang mengungkapkan perasaannya kepadanya, ia tidak menolaknya. Maka ada beberapa cowok, untuk tidak mengatakan banyak, yang pernah menjadi korbannya.

Dalam sebuah kesempatan berkunjung ke rumah kontrakannya, saya sempat berbincang-bincang dengannya. Saya berdiskusi dengannya tentang Islam. Saya coba menjelaskan kenapa saya mempunyai pendapat tentang Islam, yang mungkin kalau dilihat dalam perspektif keislaman teman-teman KAMMI ataupun HTI dianggap liberal. Dalam diskusi tersebut ia menunjukkan rasa pahamnya terhadap penjelasan saya.

"Kenapa kamu tidak mau berjabat tangan dengan cowok?" tanya saya kemudian. "Inilah yang diajarkan oleh keluarga saya dan saya masih belum bisa merubah keyakinan yang sudah begitu melekat tersebut", jawabnya. Ooo... ternyata

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

43 komentar:

SM said...

ew.. ni cew..... bener bener aneh....

menurut saya cew ni g mau berjabat tangan bukan karena takut sama ALLAH tapi karna ajaran yg di berikan dari orang keluarga dan dia tidak pernah cari tau kenapa..?

perlu di beri penjelasan cew tu biar dia ngerti..

;) :)

wandhe said...

good
malem nich

kenta said...

--" lah kok gitu --"
aneh --" gak mau salaman tp tewe penggoda --"

swt deh.. makin aneh aja nih dunia

Hikmah San said...

salam kenal!! tukeran link yuk!!

a2i3s said...

*geleng-geleng* Jika dimisalkan mungkin akan sedikit mendekati ungkapan, "Berbaju tapi telanjang!" Lho?? *yang faham pasti ngerti, hehe...


Salam,
Thinks Free!

aaLiL said...

waaahhh aneh neh cewe nya...hehehe..

pasti tipe2 genit yang sok jual mahal deh...hahahahhaha..

keep share

Armand said...

Cewe itu sama aja donk seperti cewe yang lain.
Gak mau di ajak salaman, tapi di pepet dll mau aja.
Fiuuhhh... Anehh..

astar hadi said...

hahahahahahahahahahaha... AKU TAU SIAPA DIA???? toh nyubit gak berdosa...apalagi kalo nyubitnya pelan2 n yg dicubit itu saya...hohoho...

Aya said...

ckckckck... bener-bener aneh
semoga setelah mendengar penjelasan dari maz
dia bisa jadi lebih baik ^_^

Linda said...

ah biasalah... berjilbab diluar tp yg didalem belum bisa dijilbab,.. gw sih lebih seneng cewek yg gak berjilbab tapi lebih bisa menjaga prilaku :)

mozink said...

waduh... "jilbaber" yang aneh...

tapi menurut saya tergantung manusianya, kalo yang ini si memang "jilbaber" aneh deh... :D

Radith Prawira said...

japret? japrem mgkn? :o

paling keki emang kalo br mau salaman tp orgnya ga mau,.. T_T

RCO said...

Cewek juga manusia??

ennoadi said...

betul kata RCO.. cewe juga manusia...
hmmmm.... no body perfect..

it's bdh said...

Mungkin aja dia malu berjabat tangan karena telapak tangannya berbulu he he he

Luzman Karami said...

wanita meamng sulit dimengeri..
hehe

hasssan said...

sepertinya yang pake jilbab cuma bagian kepala aja.. bagian kepala ke bawah gak ada jilbabnya...
capeee deeee.....

Erwin Sapta said...

Ooooo tidak ada alasan lain??

Kodil said...

cewek yg aneh, koq bisa kayak gitu...paham dari mana tuch...jabat tangan tak bole tapi cubit2an mau...wakakakaka

Mulki Rakhmawati said...

error. mbok dinasehatin, pak ;D

khansa said...

bener2 dunia ini dah aneh...jangan2 emang dah deket kiamat nih...

NA_SR said...

kalau saya, berjabat tgn dgn permpuan tu gak boleh..

Faizal Rahman SAP said...

Menurut saya sih nggak aneh .... intinya cewek ini emang genit.

Omadi Jaya said...

wah yang kayak gitu disini banyak bung..Tapi gak pernah kepikiran buat cari-cari kesempatan kecuali memang sempat ^_^

Memang sekarang aneh ya.. Cewe lebih suka di goda dan yang di goda ngerasa cantik bukan suatu pelecehan..

Haha.. dunia memang aneh..

salam
ebenk789

mbahdien said...

di cubit emang sakit. Tapi kalo dicubit cewek genit? Ya sakit dong apalagi kalau di cubit oleh Allah

LiputanOne said...

wew, aq juga suka dicubit ma istriku.hehehe

attayaya said...

mau dicubit doooong

Brigadista said...

Dunia emang kadang terasa nggak adil, tapi apa boleh buat... he he hee, tapi jangan pake lagu cubit cubitan duuunk???

SWEETALIA said...

hehehe...soalnya kalau cubit cubit canda itu gpp...soalnya kalau aku yang nama nya cibit itu harus yang sakittttttttt banget kayak cubit keponakan yang lagi bandel mau ngerjain solat...hehehehehe...ada siapa siapa yang mau coba??ayo..

ayuzuricha said...

hm gimana yah, berarti dalam diri dia ada sisi genit, tapi dia juga terpaksa harus mengikuti aturan buat nggak jabat tangan, aneh :D

Harry Seenthings said...

au dong aku di cubitin....lagi gag ada yang nyubit nih

tukang Nggunem said...

Bwahahahaha..alesannya itu lho...kayaknya dia dilahirkan dikeluarga yang salah deh..hahaha

Game_Lover said...

though I'm late for the comment but I wanna say good story and nice blog..

so lucky to know

Sucipto, S.Pd said...

wah boleh juga artikel nya. visit me on
http://sucipto82.blogspot.com/

Sucipto, S.Pd said...

http://www.sucipto82.blogspot.com/

clickdana said...

hehe...cubit2an mungkin..

Guitar Virtue said...

Nice posts!!!Good work!

Sururi said...

Suka2 si cewk, dia kn dh dewasa..ane yakin dia dh tau resikonya ko, wouw sok tau banget...hehehe.. dg catatan dia mau cari tau mana yg blh mna yg tdk dan tambahan catatan lg... klo dia dh punya kyakinan.. upss maap ya....

kiki ali said...

hahahahai...

jilbaber ya???

mungkin banyak yang khilaf atau ga sadar sudah sekian jauh kelewatan.
ya tolong di nasehati, jangan cuma "oooo"
hehehe..

uline said...

postingan bgs euy! jd merenung ni..

Brian said...

Jangan sampai jadi korban yang berikutnya lho

jamaludin prasetia negara said...

aswb, buat para sahabat ku yang ada di blog ini rasanya kurang baik kita memebicarakan kelemahan orang lain lebih baik beri tau yg sebenarnya ya tentunya dengan cara=cara yg islami supaya ada pelurusan, yang di takutkan akibat perbuatan salah satu orang akhirnya nanti semuanya yerkene dampak konotasinya kurang baik apalagi kalau udah bawa-bawa nama "jilbaber" alih-alih mengomentari malah nantinya terseret ke pmikiran sinis terhadap pakaian yang di perintahkan oleh allah SWT, oke setuju para sahabat?... dan kiranya kalau mau banyak berdiskusi tentang permasalahan tersebut silahkan mampir ke blog saya yah! ws

Agung Aritanto said...

berarti jahil dong suka nyubit

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.