Thursday, February 5, 2009

Permohonan Maafku Buat Para Pengunjung Blog ini

Saya rasa ini perlu saya sampaikan, yaitu permohonan maaf yang sebesarnya buat para pengunjung blog ini. Ini dikarenakan saya tidak sempat untuk berkunjung balik. Apalagi kalau ada yang mengajak untuk bertukar Link. Saya betul-betul tidak sempat membalasnya. Ini murni disebabkan oleh keterbatasan waktu saya beberapa hari ini. Memang saya sempat memposting beberapa tulisan. Tapi hanya itu yang bisa saya lakukan.

Ini terkait dengan agenda jalan-jalan saya. Sejak tanggal 29 Januari saya meninggalkan domisili tetap saya, yaitu di Kota Malang, Jawa Timur. Saya mulai perjalanan dengan mengunjungi sobat lama saya di Pasuruan. Kemudia saya langsung bertolak ke kota budaya, Jogjakarta. Saya berada di sana untuk bebrapa hari. Perjalanan kemudian saya lanjutkan dengan bertolak ke ibu kota Jawa Tengah, Semarang. Sampai tulisan ini dibuat saya masih berada di Semarang.


Sehabis di Semarang, saya akan melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Tengah, tepatnya ke Kabupaten Kotawaringin Barat. Rencananya saya di sana sampai pertengahan bulan Februari.

Sekali lagi saya mohon maaf kalau tidak sempat mengadakan kunjungan balasan ke segenap teman blogger yang telah berkunjung ke blog saya. Dan permohonan maaf saya ini terutama sekali saya tujukan kepada teman blogger yang mengajak untuk bertukar link.

Demikian, harap maklum.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.