Saturday, April 25, 2009

Menunggu Job dari Paid Review

Saya sudah sering membaca bisnis ataupun peluang penghasilan di internet, seperti Pay Per Clix (PPC), Pay To Clix (PTC) dan juga Paid Review. Saya sudah mencoba untuk mengikuti program PPC dan PTC, tapi sampai hari ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Bisa jadi ini dikarenakan PPC dan PTC yang saya ikuti adalah berbahasa Indonesia, dan memang asli Indonesia. Bisa juga ini dikarenakan saya kurang gigih dalam dalam menggeluti usaha ini. Atau bisa jadi program-program tersebut tidak secanggih atau semenggiurkan apa yang dibicarakan dan ditulis orang. Semoga untuk yang terakhir ini saya salah.

Setelah tidak terlalu tertarik lagi menjalani atau mendapatkan penghasilan lewat internet, tiba-tiba saja saya tertarik kembali untuk mendalaminya. Kali ini saya mencoba program Paid Review. Lagi-lagi program yang saya ikuti adalah yang berbahasa indonesia. Ini tidak lepas dari kekurangan saya dalam menguasai bahasa Inggris.


Ngomong-ngomong soal bahasa Inggris, saya sebenarnya pernah menempuh pendidikan di sebuah lemabaga pendidikan yang menekankan penguasaan bahasa Inggris. Tapi dasar saya yang malas, saya tidak menggunakan dan memanfatkan kondisi tersebut. Saya kurang tertarik untuk mendalami bahasa Inggris. Akhirnya bahasa Inggris yang saya kuasai jauh dari yang diharapkan untuk bisa mengikuti program-program yang berbahasa Inggris.

Kembali ke persoalan ketertarikan saya pada Paid Review. Program Paid Review yang saya ikuti adalah yang ditawarkan oleh Reviewmu dan Adreviewcamp.

Setelah mendaftar ke dua program Paid Review tersebut kini giliran saya untuk mendapatkan job. Sudah beberapa hari saya menunggu untuk mendapatkannya tapi belum datang juga. Mungkin butuh sedikit kesabaran. Toh saya belum sampai seminggu mengikuti program tersebut.

Semoga saya cepat mendapatkan job dan bisa mengetahui lebih lanjut tentang program tersebut, amien.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.