Friday, May 1, 2009

Manusia Malam

Sudah lama sekali saya mempunyai kebiasaan menghabiskan waktu malam hariku dengan begadang. Kalo sudah begadang saya bisa sampai pagi, bahkan agak siang. Sekitar pukul 08 atau 09 pagi saya baru tidur. Jadi akhirnya siang menjadi malam dan malam menjadi siang. Bahkan, rasa kantuk lebih sering menyerang saya di siang hari dari pada pada waktu malam hari. Ada teman yang menatakan bahwa saya telah merubah kodrat, yaitu siang sebagia waktu beraktivitas dan malam sebagai waktu untuk beristirahat.

Saya sebenarnya sudah sering mencoba untuk mengubah pola hidup dan tidur saya. Apa yang saya lakukan biasanya berhasil. Tapi keberhasilan tersebut tidak akan berlangsung lama. Setelah 1 minggu atau 2 minggu, dan paling lama 2 bulan, kebiasaan hidup di malam hari dan beristirahat di siang hari akan kembali lagi.


Intinya saya orangnya fleksibel. Kalo banyak hal yang harus diselesaikan pada siang hari, maka saya akan menjadi "manusia normal." Tapi kalau tidak banyak aktivitas yang harus dikerjakan pada siang hari, maka saya akan cenderung melakukan aktivitas-aktivitas saya pada malam hari.

Ngomong-ngomong, penting ngak sih saya menulis tentang hal ini? Hehehe...

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

3 komentar:

buwel said...

penting nggak penting nggak penting yang penting mosting

Sugeng Pribadi said...

Penting.. penting banget..!! (minimal kita nggak kaget kalo tiba2 saat dini hari ada komentar muncul dari Bung Imtihan, hehehe...)

Obat 2013 said...

kaya kalong dong gan , hehehehe

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.