Thursday, May 28, 2009

Perkembangan PR Blogku

Aku cukup lama tidak terlalu mengurusi blogku yang sederhana ini. Sekitar tiga bulan aku vakum dari blogku. Kalaupun aku berkunjung, itu hanya sekedar untuk melihat dan say hallo saja. Salah satu penyebabnya adalah karena saya tidak cukup punya dana untuk ngenet. Sedang yang kedua adalah karena saya sedang asyik dengan Facebook.

Disaat aku sedang lihat-lihat untuk say hallo ke blogku, aku melihat pesan yang ditinggalkan oleh salah seorang blogger di shout boxku. Pesan tersebut berisi permintaan komentar. Akupun melihat blog tersebut. Dari situlah aku tahu kenapa ia meminta komentar dariku. Ternyata ia sedang mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Samsung LED TV.


Karena tertarik, akupun ikutan kompetisi tersebut. Kriteria dalam kompetisi tersebut adalah banyaknya pengunjung yang mengarah ke tulisan yang kita posting tentang LED TV dan komentar yang diberikan. Oleh karena itu aku berusaha bagaimana mendapatkan kunjungan dan komentar sebanyak-banyaknya dari para blogger.

Tidak terasa, apa yang aku lakukan ternyata berdampak pada kenaikan PR blogku, yaitu dari 2 menjadi tiga.

PageRank Checking Icon

Jadi walaupun seandainya aku tidak memenangkan kompetisi, aku tetap mendapatkan keuntungan, yaitu naiknya PR blog.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.