Tuesday, June 30, 2009

Blogku Akhirnya Berubah Menjadi Do Follow

Setelah berpikir lama, akhirnya hari ini, Selasa, 30 Juni 2009 M/ 07 Rajab 1430 H, Coretan Imtihan resmi menjadi blog do follow. Ini sebgai bentuk penghargaan buat teman-teman yang mau meluangkan waktunya memberi komentar di tulisan-tulisan yang ada di blog ini. Juga, dengan merubah blogku menjadi do follow, saya tidak merasa bersalah kalau saya tidak memberi komentar pada blog-blog yang telah memberi komentar di blog ini. Sebagaimana sudah diketahui bahwa memberi komentar di blog do follow akan mendapatkan Backlink. PR suatu blog juga ditentukan oleh banyak backlink yang mengarah ke blog tersebut. PR blog ini sudah cukup lumayan. Ketika blog ini berubah menjadi do follow, PR-nya udah 3. Semoga PR blog ini tambah naik, bukan malah turun, apalagi kembali menjadi NOL.

Tapi, demi kenyamanan kita semua, setiap komentar yang masuk ke blog ini terpaksa saya moderasi. Harap keputusan saya ini bisa dimaklumi oleh semua teman-teman blogger.

Dan bagi yang ingin untuk memastikan bahwa blog ini benar-benar telah berupa menadi do follow silahkan cek sendiri dengan Add-on NoDoFollow 1.1 for FireFox 2 (khusus pengguna mozilla firefox). Kalau Anda menemukan bahwa blog ini belum do follow, silahkan hubungi kami di kontak yang telah tercantum di blog ini, atau beri komentar di bawah. Saya tidak ingin melakukan kebohongan publik dengan mengatakan blog ini do follow, padahal tidak.

Trims.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.