Saturday, June 27, 2009

Coba-coba Ikut Kontes Blog

Blog yang saya garap ini mungkin belum berumur lama. Blog ini pertama kali saya buat pada bulan Januari lalu. Saya menghabiskan malam tahun baru 2009 dengan mengotak-atik blog baru ini. Saya memang jarang menghabiskan malam tahun baru dengan jalan-jalan, walaupun hampir setiap malam tahun baru saya selalu begadang.

Tidak terasa blog saya berumur setengah tahun. Walaupun saya tidak terlalu aktif ngeblog, tapi perkembangan blogku lumayan menggembirakan. Sampai tulisan ini dibuat, PR blogku 2, sedang Alexa Rankingnya sekitar 593,045.


Walaupun terbilang baru, tapi blogku sudah pernah saya ikutkan kontes-kontes untuk blog. Saya tidak menargetkan untuk memenangkan kontes ketika mengikutinya. Keikutsertaan saya adalah untuk memperdalam ilmu dan pengetahuan saya soal blog.

Beberapa kontes yang saya ikuti adalah:


Untuk kontes yang sudah berakhir, belum ada satupun saya memperoleh juara. Sedang untuk kontes yang sedang berjalan, belum ada tanda-tanda saya akan memperoleh juara. Sekali lagi, keikutsertaan saya lebih untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.