Sunday, June 7, 2009

Ditawari Jadi Tim Sukses Capres

Ketika sedang berusaha mengkampayekan posting saya untuk kompetisi blog, yaitu Kompetisi yang diadakan oleh Alnect dan yang diadakan oleh Absen Sidik Jari, tiba-tiba seorang teman menghubungi saya dan menawari saya untuk menjadi anggota tim sukses salah satu pasangan capres-cawapres 2009. Tim sukses yang dimaksud adalah tim sukses di tingkat kabupaten, atau mungkin kota, di antara tiga kabupaten/ kota yang ada di Malang Raya. Karena merasa tidak banyak aktifitas yang saya kerjakan hari-hari ini, sayapun kemudian mengiyakan tawaran teman tersebut.

Sebenarnya, pada siang hari sebeblum teman saya tadi menawarkan keikutsertaan menjadi tim sukses salah satu pasangan capres-cawapres, salah seorang teman juga memberi tahu kepada saya bahwa sekretaris jenderal salah satu partai poltik perserta pemilu 2009 akan datang ke Malang. Kayaknya dia mau menawari saya untuk bisa masuk ke dalam tim sukses salah satu pasangan capres-cawapres yang di dukung oleh partai tersebut.


Pasangan capres-cawapres yang dimaksud oleh dua orang teman saya kebetulan sama. Saya tidak begitu merespon apa yang diberitahukan oleh teman saya yang kedua dikarenakan saya punya penilaian yang kurang baik terhadap teman yang satu ini. Sedang tawaran teman yang pertama langsung saya respon karena saya cukup percaya dengannya.

Sampai tulisan ini diposting, belum ada kepastian tentang tim sukses tersebut. Kalau memang tawaran tersbut benar adanya saya cukup bersyukur. Bukan karena materi yang ditawarkan, tapi pengalaman tentang dunia politik praksis bisa lebih bertambah.


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.