Thursday, July 23, 2009

Blog Ini Kembali Menjadi No Follow

Sebelum ini saya sudah merubah blog ini dari No Follow menjadi Do Follow. Kalau Anda mengunjungi blog ini beberapa waktu yang lalu, mungkin Anda menemukan banner yang menyatakan bahwa blog ini adalah blog do follow. Anda juga mungkin sempat membaca tulisan saya yang berjudul "Akhirnya Blgku Berubah Menjadi Do Follow."

Tapi akhirnya hari ini, Jum'at, 24 Juli 2009, pukul 00.04, BLOG INI RESMI KEMBALI MENJADI NO FOLLOW. Ada beberapa hal yang kurang mengenakkan selama blog ini menjadi do follow. Saya sudah memasang meta tag di blog ini. Tapi entah kenapa blog ini tidak juga search engine friendly. Sebelum blog ini saya rubah menjadi do follow, blog ini sudah berhasil menjadi search engine friendly. Tapi setelah saya rubah menjadi do follow, blog ini menjadi tidak search engine friendly lagi. Itulah mengapa kemudian saya kembalikan blog ini menjadi no follow


Saya mohon maaf atas perubahan ini. Semoga teman-teman bisa memahami perubahan ini.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

4 komentar:

Anonymous said...

nak apa2 bro. Dari pada kita mikirin teman2 yang lain tapi blog kita sendiri jadi kurang baik, lebih baik kita memikirkan blog kita sendiri dulu.

khairuddin syach said...

salah satu sebabnya -mungkin- karena keseimbangan antara outbonk dan inboundnya yang kurang pas sob..
salam kenal

diptara said...

Mas, tolong dishare kira-kira apa penyebabnya kok bisa begitu? Apakah karena komentarnya terlalu banyak sehingga porsi link keluar lebih banyak daripada backlinknya seperti kata Mas Khairuddin?

MacFamous said...

menjadi no follow maupun do follow semua uda untung ruginya kok .. tinggal gmn keinginan kita aja .. seepz semoga makin lancar blognya ;)

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.