Saturday, August 15, 2009

PR Blog Naik Turun

Waktu itu saya beberapa hari tidak mengupdate blog ini. Saya memposting "Percaya Dgn Hari Baik" pada 26 Juli 2009. Posting selanjutnya baru terjadi pada 08 Agustus 2009 dengan Judul "Tokoh Ke-97: JOHANNES KEPLER 1571-1630". Postingan ini hanya Copy+Paste. Jadi sekitar dua minggu saya tidak mengupdate blog.

Ketika saya mengupdate blog pada tanggal 08 Agustus tersebut terjadi perubahan pada blog. Page Rank (PR) versi mypagerank mengalami perubahan, atau lebih tepatnya penurunan, yaitu dari PR 3 menjadi 0. Sedang PR versi PR Checker tidak mengalami perubahan, tetap PR 3. Jadi ada dua versi PR yang berbeda. Untuk info, PR versi mypagerank ada di sidebar sebelah kanan, sedang versi PR Checker ada footer.


Hari ini kedua versi tersebut menjadi sam kembali, yaitu kembali ke PR 3. Ini menjadi pelajaran agar saya rutin mengupdate blog biar PR blog tidak turun. Dan kalau bisa, PR blog ini mengalami peningkatan.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.