Wednesday, October 7, 2009

Ngga ada salahnya nyoba...GRATIS!!!!

Kata-kata di atas adalah bunyi judul pesan yang dikirim oleh salah seorang teman saya. Pesan tersebut dikirim lewat fasilitas jejaring sosila Facebook. Dia mengabarkan akan adanya Free Gift yang ditawarkan oleh xpango. Free Gift tersebut bisa berupa HP (Iphone, BB,dll) , MP3 (ipod) , HDTV (samsung & Sony) atau bagi yang gamers ada PS 3 dan X-Box. Dia juga menunjukkan cara mendaftarkan diri untuk mendapatkan Gift ini step by step.

Betul juga apa yang dia katakan, tidak ada salahnya kita untuk mencoba, karena ini GRATIS, TIS!!! alias tidak dipungut biaya. Kita hanya diminta untuk mengumpulkan poin sesuai yang dibutuhkan untuk mendapatkan masing-masing Gift. Maka bagi yang tertarik, Bisa mengikuti petunjjuk berikut.


1. Kamu masuk ke xpango dengan cara KLIK DISINI

2. Kalo udah, klik REGISTER NOW/ SIGN UP

3. Sekarang isi data kamu selengkap-lengkapnya terutama alamat biar ga nyasar nanti kirimannya. sekali lagi ini GRATIS (ga pake masukin DP ataupun no. kartu apapun kok..cukup nama dan alamat aja) dan data kamu tersimpan aman.

4. Nanti akan ada email konfirmasi dikirim ke alamat email kamu. Email ini juga nanti akan ngasih tau Refferal ID number buat kamu sendiri.

5. Step terakhir adalah kirim/forward pesan ini ke sebanyak2nya temen2 kamu. Jangan lupa!! Sebelum kirim..ganti Refferal Number dengan ID punya kamu Sendiri!! JANGAN LUPA!!!!

Makin banyak temen yg kamu ajak gabung, makin byk point yg kamu dapat dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / gadget yg kamu minta, barang akan langsung dikirim ke alamat kamu..

sbg contoh: iPod 80GB nilainya 16 point, jd kalo kamu bisa ajak 16 temen buat register aja, dpt deh tuh iPod..

Apa Salahnya juga Nyoba...Ya kan???
Buruan KLIK DISINI untuk Mendaftar


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.