Thursday, November 19, 2009

Blog Ini Lagi Dibanned sama ShoutMix

Hari-hari ini saya cukup bingung. Ini dikarenan saya tidak bisa meninggalkan jejak alias pesan di blog teman-teman yang menggunakan fasiltas dari ShoutMix. Ya, blog ini sedang di banned oleh fasilitas tersebut. Ketika saya berusaha meninggalkan pesan, yang terjadi bukannya pesan saya yang muncul, tapi malah pesan berikut yang keluar. Ini pesannya adalah: There are some problems with your current message. One or more website addresses you are using have been banned from the shoutbox for the reason of spamming. If you have entered website addresses, please remove them to post again. Ini sungguh membuat saya merasa jengkel. Karena dengan kejadian ini saya tidak bisa lagi blogwalking dengan nyaman.



Untuk itu saya meminta maaf kepada teman-teman yang telah blog walking ke tempat ini dan tidak sempat mendapat kunjungan balik. Sebenarnya bukan tidak ada kunjungan balik. Tapi blog ini tidak bisa meninggalkan jejak ketika melakukan kunjungan balik.

Bagi yang menggunakan fasiltas lain seperti cbox tentunya tidak ada masalah. Masalahnya adalah tidak banyak teman-teman yang menggunakan fasilitas tersebut. Fasilitas tersebut lebih banyak dipakai oleh blogger-blogger manca.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

5 komentar:

Facebooker said...

Makanya hati2 bro kalo lagi blogwalking

Untara said...

Sudah lama saya tidak menggunakan fasilitas 'basa basi' seperti shoutmix atau shoutbox .. saya eneg aja kalau harus menulis "selamat pagi siang dan malam sekedar mampir dari blogwalking neh .. en bla bla .. "

Sekarang saya sih lebih senang langsung meninggalkan komentar di komen box seperti ini, pikir saya ini lebih menghargai blogger yang saya kunjungi .. karena saya berkomentar setelah membaca postingnya :D

mari dukung gerakan tidak menggunakan shoutmix hehehe .....

Ayu said...

wah ternyata kasus anda sama seperti saya..mungkin kita diminta untuk up grade alias bayar supaya bisa memakai fasilitas dari shoutmix lagi. kalo dipikir2 ternyata shoutmix itu komersil juga ya..

aku setuju bgt deh tuk dukung gerakan tidak menggunakan shoutmix...

always enjoy said...

visit me back

events said...

blog walking my sweet heart.
blog walking my sweet heart.

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.