Wednesday, November 4, 2009

Coba Untuk Ikuti Paid Review LinkFromBlog

Sudah lama sejak saya mengenal blog saya juga mengenal apa yang disebut dengan Paid review, alias review atau ulasan berbayar. Ada yang berbahasa Inggris ada yang berbahasa Indonesia alias paid review lokal. Tapi karena satu dan lain hal saya tidak pernah mendaftar di program tersebut. Padahal dengan mengikuti program tersebut saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Kenapa tambahan dan bukan utama? Karena saya termasuk baru di bisnis ini, jadi belum bisa berharap untuk menjadikannya sebagai penghasilan utama.

Tapi setelah membaca tulisan di Tips dan trik Blog tentang LinkFromBlog saya jadi tertarik untuk mencoba mengikuti program buy blog reviews.
Salah satu kelebihan dari program ini adalah blog yang didaftarkan tidak harus blog berbahasa Inggris. Kelebihan lainnya adalah bahwa kita akan langsung mendapatkan bonus begitu kita menuntaskan aktivasi akun kita. Bonus yang diberikan mulai dari $3 sampai dengan $6, tergantung dari peringkat blog yang kita daftarkan.

Untuk bayaran per review yang dibuat kita bisa mendapatkan fee mulai dari $1 sampai dengan ratusan dollar. Sedang panarikan fee munimal $50 melalui akun paypal.

Jika tertarik, Anda bisa langsung mendaftar kesini. Trims

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.