Sunday, November 22, 2009

Download Rekomendasi Tim 8

Setelah sekitar 2 minggu bekerja Tim Independen Verifikasi Fakta dan Proses Hukum atas Kasus Sdr. Chandra M. Hamzah dan Sdr. Bibit Samad Rianto, atau Tim 8 menyelesaikan tugasnya. Tim yang diketuai oleh Adnan Buyung Nasution, dengan wakil ketua Koesparmono Irsan, sekretaris Denny Indrayana, dengan anggota Todung Mulya Lubis, Amir Syamsudin, Hikmahanto Juwana, Anies Baswedan, dan Komaruddin Hidayat ini pada tanggal 17 November lalu menyerahkan laporan kepada Presiden.

Anda mungkin sudah banyak mengetahu laporan dan rekomendasi oleh tim tersebut. Dan kalau hendak mengetahui hasil laporan secara lengkap, Anda bisa Mendownloadnya DI SINI




Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

3 komentar:

Daniel DPK said...

Kisah Cicak Vs Buaya ini seperti Epos Mahabharata Modern. Mengingat "Kurawa" yang dihadapi sangatlah besar maka mari kita dukung KPK agar alur skenario ini tidak seperti yang diharapkan sang sutradara, namun endingnya bisa seperti kisah Mahabharata yang kita ketahui bahwa si Pendawa atau KPK bisa menang melawan Kejahatan arus besar ini..

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

smoga sang cicak menang

jual DVD WWE said...

halo..mau ajakin tukeran link nih...
link u dah gw pasang duluan di www.wwe-entertaiment.blogspot.com.pasang link gw juga ya...

ini link yang mau gw pasang:
link : www.wwe-entertaiment.blogspot.com
anchor text : jual DVD WWE

terimakasih

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.