Saturday, May 15, 2010

Survei Aktivitas Online

Akhir-akhir ini saya tertarik dengan dunia survei. Situs Lembaga Survei Indonesia (LSI) selalu saya kunjungi untuk mengupdate informasi terbaru. Bahkan bisa dikatakan, dalam dua tiga ini bisa dikatakan saya hidup dari survei. Ya, sejak 2007 saya sering ambil bagian dalam aktivitas survei politik.

Maka ketika saya melihat sebuah situs yang memberikan layanan tentang survei saya coba langsung mengaksesnya. Di bawah ini merupakan salah satu contoh hasil layanan yang diberikan oleh situs tersebut. Walaupun saya mengupgrade keanggotaan saya menjadi berbayar, tapi hasilnya sudah cukup memuaskan.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.