Friday, July 30, 2010

Mengatur Tampilan Teman Di Facebook

Akhir-akhir ini saya selalu suntuk. Mungkin karena dompet lagi tipis sehingga kurang leluasa dalam menentukan aktivitas, termasuk online. Akhirnya waktu untuk blogging dan facebookan juga berkurang.

Untung masih ada sedikit rizeki sehingga saya masih bisa meluangkan waktu untuk berselancar di dunia maya. Di saat berselancar tersebut saya menyempatkan waktu untuk mengotak-atik facebook. Dan salah satu yang saya otak-atik adalah teman-teman saya. Saya ingin wajah-wajah yang muncul adalah wajah-wajah yang saya inginkan.


Wajah-wajah teman facebook kita yang tampil di daftar teman mucul dengan "sesenaknya", tidak sesuai dengan kehendak kita. Saya sediri tidak tahu atas dasar pertimbangan apa facebook memilih mereka dari sekian banyak teman kita untuk ditampilkan sebagai "contoh" teman yang kita miliki.

Oleh karena itu saya ingin menampilkan wajah-wajah yang saya kehendaki. Wajah-wajah tersebut mewakili pengelompokan teman saya, maka hasilnya menjadi seperti di bawah ini:

Dan bagi yang menginginkan tampilan temannya adalah tokoh-tokoh penting seperti gambar di bahah ini:

atau bahkan seperti yang ini:

Anda akan dengan bisa melakukannya, yaitu cukup dengan mengklik Profil Anda yang terdapat pada kanan atas

setelah itu lihat ke sebelah kiri. Di sana akan ada tampilan foto teman-teman kita. Klik gambar pensil, pilih jumlah yang ingin ditampilkan (maksimal 12 orang), dan ketiklah nama teman yang ingin ditampilkan. Kalo Anda mensetting 12 orang teman yang ingin ditampilkan, maka pilihlah 12 nama orang teman Anda.


Selamat mencoba......

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.