Thursday, January 29, 2009

Klik Rupiah, PTC Yang Bisa Menambah Penghasilan Anda



Bagi Anda yang suka OL di internet dan menginginkan penghasilan tambahan, Klik Rupiah bisa menjadi solusinya. Klik Rupiah merupakan salah satu program Pay To Klick (PTC) asli Inonesia. Anda tidak harus mempunyai kartu kredit untuk up grade menjadi anggota premium. Anda juga tidak harus mempunyai Paypal, karena pembayaran langsung bisa ditransfer ke rekening bank Anda. Tertarik?


Berapa Anda Dibayar?
Untuk setiap iklan yang Anda Klik, Anda akan dibayar Rp. 100,00 bagi anggota biasa dan Rp. 150,00 untuk anggota premium. Anda tinggal ke menu "Klik IKlan" dan Anda akan menemukan iklan baris yang harus Anda Klik. Iklan-iklan tersebut berada di bawah tulisan "Paid Adverts". Masing-masing iklan hanya bisa di klik satu kali alam satu hari. Masing-masing iklan membutuhkan waktu sekitar 31 detik. Ada petunjukkan berupa hitungan mundur yang ada di bagian atas kanan ketika Anda mengklik salah satu iklan. INGAT! Jangan mengklik iklan yang lain sebelum waktu hitungan habis dan ada konfirmasi bahwa uang Anda telah bertambah.

Agar pengahsilan Anda bertambah banyak, program ini juga menyediakan program referral 1 tingkat. Kalau Anda menjadi anggota biasa, maka Anda akan mendapat Rp. 50,00 setiap referral Anda mengklik iklan. Dan kalau Anda menjadi anggota premium, maka Anda akan mendapat Rp. 100,00 untuk setiap iklan yang diklik oleh referral Anda.

Berapa jumlah referral yang bisa kita dapatkan? Kita dibatasi dengan hanya memiliki 100 orang untuk menjadi refeeral kita.

Trus bagaimana kita mendapatkan referral? Kita akan mendapatkan kode dan banner referral yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan referral. Kalau ada orang yang bergabung ke Klik Rupiah melalui kode atau baneer referral Anda, maka orang tersebut berarti menjadi referral Anda. Untuk mendapatkan kode dan banner referral, klik menu "Akun" maka di sana aka ada informasi kode dan banner referral Anda.

Seandainya Anda mempunyai 20 referral di mana masing-masing orang mengklik 10 iklan per harinya maka pendapatan Anda perhari adalah (100x10x20) Rp. 20.000,00. Dalam satu minggu Anda akan mendapatkan (20.000x7) Rp. 140.000,00. Dan dalam sebulan Anda akan mendapat (20.000x30) Rp.600.000,00.

Itu kalau Anda mempunyai 20 orang referral. Bagaimana kalau Anda mempunyai 30 referral, atau 50 referral, atau bahkan 100 referral? Anda bisa membayangkan bukan?

Menarik bukan? Kalau Anda tertarik langsung saja klik disini


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

1 komentar:

Beli Backlink said...

Seperti kita tahu bahwa banyaknya backlink (link yang ditempatkan di situs lain) memegang peranan yang cukup penting dalam meningkatkan pagerank.

Semakin banyak backlink maka semakin meningkat pula pageranknya. Walaupun ada faktor lain (dirahasiakan oleh Google) yang mempengaruhinya.

Mendapatkan backlink bisa dengan cara mendaftarkan blog ke direktori, social bookmark atau berkomentar di blog orang lain.

Solusi memperbanyak backlink:
Alangkah repotnya mengisi komentar, tukar link, submit link ke direktori dan social bookmak, sangat memboroskan waktu, uang dan tenaga. Untuk itu kami memberikan solusi kepada anda sebagai blogger yang ingin mendapatkan penghasilan bulanan melalui blog.

Kami akan memasukan link blog anda ke jaringan blog kami yang saat ini sudah mencapai 200 buah. Kami akan menempatkan link anda secara permanen, artinya anda hanya membayar sekali saja kepada kami, tidak akan ada tagihan bulanan berkaitan dengan pembelian backlink tersebut.

Harga yang kami tawarkan sangat hemat bila dibandingkan dengan pihak lain, www.get100links.com memberlakukan harga $7 untuk 1 link saja, sedangkan kami hanya $5.9 untuk 200 link, atau $0.0295 per link.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka MYBacklink.Co.Cc

Pembayaran dapat ditransfer melalui BCA, Bank Mandiri, Bank Muamalat atau melalui Paypal
--
Regards,
My Backlink Team
www.MYBacklink.Co.Cc
www.program-afiliasi.com

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.