Saturday, August 15, 2009

Akhirnya Keluar Juga

Beberapa hari yang lalu saya memuat keluh kesah saya tentang lembaga survei yang belum juga mencairkan honornya kepada para relawan. Tulisan tersebut saya posting pada tanggal 11-08-2009 dengan judul "Honor Survei Tidak turun-Turun". Saya merasa tidak enak kepada teman-teman yang saya rekrut dalam Quick Count Pilpres yang diadakan oleh salah satu lembaga survei nasional. Sudah lebih dari satu bulan survei selesai dilaksanakan tapi hak para relawan yang menjadi kewajiban lembaga survei bersangkutan belum juga ditunaikan.

Tapi malam tadi, 14 Agustus 2009, sekitar pukul 20.00, seorang teman mengabari bahwa honor survei sudah keluar. Sayapun menghubungi salah seorang teman untuk mengkonfirmasi informasi tersebut. Teman tadi memberi tahu bahwa honor memang sudah keluar, bahkan ia sedang dalam perjalanan untuk mengambil honor tersebut. Ia juga menawarkan apakah saya mau nitip untuk diambilkan honor tersebut. Sayapun mengiyakan.


Selang beberapa menit kemudian koordinator daerah menginformasikan kepada saya bahwa honor sudah keluar dan bisa segera diambil. Sayapun mengatakan kalau saya nitip untuk diambilkan teman yang sedang dalam perjalanan ke situ, sekalian saja biar ngak perlu rame-rame ke situ.

Dengan turunnya honor survei tanggung jawab kepada teman-teman yang saja ajak sudah selesai. Dan juga saya mendapat tambahan uang untuk online, hehehe... Tidak terlalu banyak, tapi lumayan.

Demikian, dan trims


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

1 komentar:

yayasan-sosial-nirlaba-di-purwokerto said...

wiiih Rejeki tuh,jgn lupa masih ada hak orang2 yg nda mampu ada disitu ya kira2 2,5% nya lah.siiip ya.Sukses selalu.

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.