Tuesday, December 14, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Kenapa Kita perlu membicarakan tentang mobil keluarga? Dalam sebuah riset yang dilakukan Carmony, seorang pria yang sudah menjadi ayah, tidak hanya takut mengganti popok atau menghadapi tangisan bayi di tengah malam. Bahkan memilih mobil pun menjadi ‘ketakutan’ sang ayah. Carmony dalam hasil penelitiannya, menyebutkan hampir 68% ayah di Inggris harus ‘bernegosiasi’ dulu dengan keluarga sebelum memilih mobil yang diinginkannya. Fungsi dan kepraktisan dan harga sebuah mobil yang berguna bagi keluarga menjadi faktor utama.


Seorang ayah sudah tidak bisa lagi mementingkan egonya, ketika masih bujangan dia bisa seenaknya memilih mobil berdasarkan model dan performanya. Lebih dari itu, pria bujangan akan menghabiskan seharian waktunya, hanya untuk mendandani mobilnya di bengkel. Bahkan untuk mencuci mobilnya bisa menghabiskan waktu berja-jam. Namun, setelah menikah, semuanya menjadi berubah (gustomobil.wordpress.com).

Penelitian tersebut memang dilakukan di Inggris. Walaupun demikian sangat mungkin hal tersebut berlaku di Indonesia. Di sinilah menjadi penting untuk berbicara tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Idealnya, mobil keluarga yang baik, paling tidak, memenuhi kriteria sebagai berikut: Handal dan Tangguh, Lapang dan Nyaman, Aman dan Nyaman, Praktis dan memudahkan. Mobil keluarga yang baik seharusnya merupakan mobil yang mempunyai mesin yang kuat, irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan tidak mengakibatkan banyak getaran. Mobil yang demikian akan cocok untuk dipakai oleh keluarga, baik untuk perjalanan di dalam kota maupun ketika dipakai untuk perjalanan jauh ke luar kota, seperti untuk rekreasi maupun untuk mudik ke kampung.


Mobil keluarga idealnya mempunyai kabin yang lapang dan nyaman. Ini karena mobil keluarga harus mampu menampung anggota keluarga. Daya tampung penumpang yang banyak harus juga disertai dengan kenyamanan mobil tersebut.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Ketangguhan dan kenyamanan mobil juga harus didukung dengan desain mobil yang aman. Sehingga kita tidak merasa was-was ketika sedang melakukan perjalanan. Jangan sampai keinginan kita untuk melepaskan kepenatan bersama dengan keluarga berakhir dengan sesuatu yang tidak mengenakkan. Hal ini tentunya harus disertai dengan kemampuan mengemudi yang benar.

Dan yang terakhir, mobil keluarga yang baik harus mempunyai fitur-firut praktis yang memudahkan penumpang mobil.

Semua kriteria tadi bisa kita dapatkan di mobil keluaran Toyota seperti Kijang Inova. Untuk mengetahi lebih jelas dan tetail tentang Kijang Inova dan mobil-mobil keluaran Toyota lainnya silahkan kunjungi www.toyota.astra.co.id

Bagaimana dengan kriteria Anda tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?


Logo Toyota SEO Award 2010



Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.