Wednesday, June 17, 2009

RUSLI ZAINAL GUBERNUR RIAU YANG VISIONER

Jatuhnya Orde Baru bukan hanya mengakibatkan pergantian kepemimpinan nasional, tapi juga menakibatkan perubahan dalam hal yang lain, salah satunya adalah otonomi daerah. Sistem yang sentralistik telah berubah. Propinsi dan kabupaten/ Kota telah memperoleh otonomi. Otonomi daerah diharapkan mampu memberikan perbaikan kepada daerah-daerah. Mereka lebih mempunyai otonomi dalam mengembangkan daerah masing-masing.

Tentunya hal tersebut tidak berjalan secara deterministrik, dimana begitu otonomi diberlakukan maka secara otomatis daerah-daerah akan mengalami kemajuan. Untuk mewujudkan cita-cita otonomi daerah dibutuhkan seorang pemimpin daerah yang visioner. Di antara pemimpin atau kepala daerah yang visioner adalah H. M. Rusli zainal. Setelah mencoba untuk mengenal lebih jauh tentang gubernur yang satu ini, saya tidak ragu lagi untuk menyebut RUSLI ZAINAL SANG VISIONER.


Untuk mengetahui lebih jauh tentang Sang Visioner yang satu ini Anda bisa mengunjungi www.riau.go.id, www.humasriau.com, www.pekanbaru.go.id, dan www.bangrusli.net.


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan