Tuesday, October 27, 2009

Program 100 Hari: Menaikkan Gaji!!!

Setelah drama pemilihan menteri yang dilanjutkan dengan pelantikan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) 2 selesai, presiden dan para menterinya disibukkan dengan program 100 hari pertama yang akan dilakukan. Rakyatpun menunggu dan memperhatikan apa yang dihasilkan oleh para menteri. Kebijakan-kebijakan apa yang akan dibuat dalam seratus hari pertama dalam menjalankan amanah rakyat.

Kemampuan menteri KIB 2 untuk langsung bekerja diragukan oleh banyak pihak. Ini tidak lepas dari banyaknya menteri yang berasal dari unsur partai politik. Mereka bukanlah orang-orang professional di bidang atau departemen mereka. Maka tentu mereka dituntut untuk terlebih dahulu mempelajari kementerian yang mereka jabat sekarang. Untuk itu, banyak juga yang meregukan kemampuan para menteri untuk membuat Program Seratus Hari Pertama Pemerintahan. Saya sempat bercanda dengan teman saya dengan mengatakan, program seratus hari pertama para menteri adalah kenalan dan tasyakuran.


Tapi ternyata, sebagaimana diberitakan oleh media beberapa hari yang lalu dan sekarang mungkin masih menjadi pembicaraan hangat, salah satu program seratus hari para menteri adalah Meminta Kenaikan Gaji. Ternyata.....

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

1 komentar:

muchlisin said...

Program yang tidak tepat dengan harapan rakyat

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.