Thursday, June 4, 2009

Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan ekonomis

Sering nitip tanda tangan absensi? Tidak semua orang suka melakukannya, tapi hal itu mungkin suatu hal yang lumrah untuk dilakukan. Teman-teman saya banyak yang melakukannya ketika sedang malas masuk kuliah. Kok saya hanya menyebutkan teman-teman saya? Karena saya tidak mau melakukannya, dan itulah salah satu penyebab saya tidak lulus-lulus sampai sekarang, hehehehe... Konsekwensi seperti yang saya alami itulah yang dihindari oleh teman-teman.

Kebiasaan nitip tanda tangan absensi bukanlah hal yang baik. Kalau hal tersebut terjadi di dunia kerja tentunya akan merugikan perusahaan dan bisa berakibat pada kerugian, bahkan kebangkrutan. Untuk itu kita perlu merubah kebiasan buruk tersebut. Perubahan tersebut bisa dimulai dengan adanya kesadaran dari kita semua.


Tapi kita tidak cukup hanya mengandalkan kesadaran. Kita perlu menciptakan sebuah sistem yang mampu memaksa seseorang untuk meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Dan sistem tersebut akan semakin mudah dilaksanakan kalau ada teknologi yang mampu membantu. Dan teknologi yang membatu tersebut adalah Mesin Absen Sidik Jari.

Sidik jari adalah gurat-gurat yang terdapat di kulit ujung jari. Fungsinya adalah untuk memberi gaya gesek lebih besar agar jari dapat memegang benda-benda lebih erat. Sidik jari manusia digunakan untuk keperluan identifikasi karena tidak ada dua manusia yang memiliki sidik jari persis sama. Hal ini mulai dilakukan pada akhir abad ke-19.

Kalau Anda membutuhkan sebuah mesin absen sidik jari yang baik dan ekonomis, www.absensidikjari.com telah mengeluarkan Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis.

Karena menggunakan sensor crystal, mesin ini diajmin Anti Gores dan Anti Sudut Rokok. Alat ini juga menggunkana aensor bio +, sehingga selain sensor sidik jari alat ini juga mampu mensensor suhu badan dan aliran darah. Dan yang tidak kalah penting adalah mesin ini menggunakan software lokal sehingga lebih mudah digunakan oleh mereka yang belum pernah mengoperasikan komputer sekalipun. Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya.

Sedang untuk harga, Anda dapat mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan Rp. 4.500.000,00. Harga tersebut tentunya murah dibandingkan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki.

Anda tertarik? Jangan menunggu lama untuk memesannya!


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

26 komentar:

dede online said...

sama-sama dong ya hehee

Goo_blog said...

wahhhh makin asik aja nihhh .lam kenal

Radzeen said...

Salam kenal, makasih sudah berkunjung ya~

Ekowijayanto said...

Wah keren mesinya ada memorynya yah, bisa juga di pake polisi tuh buat nangkep penjahat..

arumsekartaji said...

Wah Mas kalau di kantorku absensinya berdasarkan PJN dan gesekan kelima jari ke mesin pencatat absensi dan langsung diprogam ke dalam komputer. Fungsi mesin ini mencatat kehadiran pegawai dengan tanda IN dan absen pulang dengan tanda OUT.
Fungsi kehadiran ini untuk data kehadiran pegawai setiap bulannya dan sebagai kompensansi pembayaran uang makan harian. Sedangkah uang KENAKALAN lainnya tidak didata di mesin ini tapi didata secara manual oleh UNIT MANAGER yang mengurusi honor rekaman, editing, playback harian dan VTR LIVE atau recording.

upload dapat duit said...

mas kalo semua absen pake sidik jari mungkin akan sangat menghemat pengeluaran negara ya,,he..

poetra said...

wow,pasti mahal....

sawali tuhusetya said...

ini angat cocok utk instansi, mas. saya meti ikut merekomendasikan hal ini ke tempat saya kerja. makasih infonya.

Mampir Ngombe said...

Gimana kalo absenya pake retina mata..ky di pilem2....ada ga mas...

faizz said...

mesin absen harusnya yang pake laser biji mata kali, biar gak bisa nitip, hehehehehehehe

manusiahero said...

wawv mahal juga ya mungkin sesuai juga dengan kegunaanya.. :D

eagleval said...

wah hebat tuh..
emang dijual bebas?

Danta said...

Wow.. canggih tenan.. cocok mas buat instansi..

4viv said...

pesen ach 2..

Automotiverblog said...

nice info gan,.

mau pesen ah.. itung2 nyicil buat kantor gW besok.

NS:
U comment I follow

>_<

Wildan Arief said...

wah wah wah... gilak..
kapan ya dipake di skola???
jgn ampe dah.. bisa2 nggak bisa ngabur lagi deh.. hihihi

M. KHOLIL said...

mantap mesin tanda tangannya. Bisa membuat sipemales takut ketahuan gak masuk gak dikasih gaji ,cocok utk perusahaan dan sekolah.

sterling silver locket said...

Are you looking for sterling silver locket? Here we sell new sterling silver locket necklace. We also provide worldclass sterling silver lockets supplier.

Watch Hellcats said...

Waah canggih ya,,, keren banget!

Dragonfly Massage Chongqing said...

Waah ane kayaknya berminat nihh

Watch Castle said...

Canggih kayaknya tuh,,

Watch Mad Men Online said...

Alatnya sip tu mas,,, coba ane kasih tau ke BOS moga aja ni alat akan jadi di kantor ane

Adiva said...

apa bener seperti itu?
Jangan lupa mampir
http://absensifinger.blogspot.com

Absensi Wajah said...

Absensi Sidik Jari makin berkembang yaks..
Nice Post :)

Art deco jewelry said...

Tanari Jewelry is now available to Bighorn Members and their guests in the immaculate wellness and spa facility. We are honored to become a part of this magnificent community.

Mesin Absensi Sidik Jari said...

ulasanya bagus. tapi yang bener www.absensidikjari.com atau www.absensisidikjari.com ya om?

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.