Thursday, June 4, 2009

Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan ekonomis

Sering nitip tanda tangan absensi? Tidak semua orang suka melakukannya, tapi hal itu mungkin suatu hal yang lumrah untuk dilakukan. Teman-teman saya banyak yang melakukannya ketika sedang malas masuk kuliah. Kok saya hanya menyebutkan teman-teman saya? Karena saya tidak mau melakukannya, dan itulah salah satu penyebab saya tidak lulus-lulus sampai sekarang, hehehehe... Konsekwensi seperti yang saya alami itulah yang dihindari oleh teman-teman.

Kebiasaan nitip tanda tangan absensi bukanlah hal yang baik. Kalau hal tersebut terjadi di dunia kerja tentunya akan merugikan perusahaan dan bisa berakibat pada kerugian, bahkan kebangkrutan. Untuk itu kita perlu merubah kebiasan buruk tersebut. Perubahan tersebut bisa dimulai dengan adanya kesadaran dari kita semua.


Tapi kita tidak cukup hanya mengandalkan kesadaran. Kita perlu menciptakan sebuah sistem yang mampu memaksa seseorang untuk meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Dan sistem tersebut akan semakin mudah dilaksanakan kalau ada teknologi yang mampu membantu. Dan teknologi yang membatu tersebut adalah Mesin Absen Sidik Jari.

Sidik jari adalah gurat-gurat yang terdapat di kulit ujung jari. Fungsinya adalah untuk memberi gaya gesek lebih besar agar jari dapat memegang benda-benda lebih erat. Sidik jari manusia digunakan untuk keperluan identifikasi karena tidak ada dua manusia yang memiliki sidik jari persis sama. Hal ini mulai dilakukan pada akhir abad ke-19.

Kalau Anda membutuhkan sebuah mesin absen sidik jari yang baik dan ekonomis, www.absensidikjari.com telah mengeluarkan Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis.

Karena menggunakan sensor crystal, mesin ini diajmin Anti Gores dan Anti Sudut Rokok. Alat ini juga menggunkana aensor bio +, sehingga selain sensor sidik jari alat ini juga mampu mensensor suhu badan dan aliran darah. Dan yang tidak kalah penting adalah mesin ini menggunakan software lokal sehingga lebih mudah digunakan oleh mereka yang belum pernah mengoperasikan komputer sekalipun. Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya.

Sedang untuk harga, Anda dapat mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan Rp. 4.500.000,00. Harga tersebut tentunya murah dibandingkan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki.

Anda tertarik? Jangan menunggu lama untuk memesannya!


Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.