Sunday, August 1, 2010

Akon Indonesia, Political Consulting & Campaign Management

Perubahan sistem politik pasca reformasi telah memunculkan tradisi baru, yaitu survei politik. Saat ini telah bermunculan lembaga-lembaga survei yang fokus surveinya adalah masalah politik.

Salah satu di antara oleh lembaga survei yang ada adalah Akon Indonesia, Political Consulting & Campaign Management. Sesuai dengan namanya, selain melakukan suvei politik, lembaga ini juga menawarkan jasa konsultasi politik dan menejemen kampanye.

Walaupun tergolong baru kualitas survei, konsultasi politik, dan menejemen kampanye yang ditawarkan tidak perlu diragukan. Ini karena lembaga ini diisi oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang survei dan konsultasi poltik, salah satunya adalah Isra Ramli. Sebelum mendirikan Akon Indonesia Isra Ramli aktif di Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Bagi yang berminat menggunakan jasa lembaga ini bisa datang langsung ke kantor Akon Indonesia di Jl. Haji Nawawi Raya 10C Jakarta Selatan, atau menghubungi ke nomor 021-7695155, 021-7695075.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.