Wednesday, July 27, 2011

Belajar dari Tutorial Cara Membuat

Belum lama ini ada blog baru yang berisi tentang tutorial. Nama blog tersebut cuku menarik, yaitu Cara Membuat. Dilihat dari namanya blog tersebut tentunya berisi tentang berbagai cara membuat. Posting-posting yang ada di blog tersebut judulnya dimulai dengan kata "Cara Membuat", contohnya Cara Membuat Blog di Blogspot.

Untuk sementara belum banyak posting di blog tersebut. Dan posting-posting yang ada masih didominasi oleh tutorial seputar dunia internet, terutama blog. Kita perlu menunggu bagaimana kelanjutan dari blog ini.

Bagi yang tertarik berkunjung bisa langsung menuju ke TKP. Anda juga bisa berlangganan posting dari blog yang satu ini. Dengan berlangganan Anda bisa mengikuti perkembangan postingan-postingan yang ada di blog ini.

Kalau nantinya dalam perkembagannya ternyata blog ini tidak memberikan posting-posting yang bermanfaat buat Anda, Anda bisa berhenti berlangganan.

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.