Wednesday, August 8, 2012

Membangkitkan Kembali Semangat Ngeblog

Sudah lama sekali blog ini tidak ter-up date. Ini dikarenakan adanya kesibukan lain yang sekarang dijalani oleh admin blog. Kesibukan tersebut menyita banyak waktu dan fikiran, yang akhirnya berujung pada hilangnya semangat ngeblog. Hal lain yang membuat hilangnya semangat blogging adalah karena akun google adsense yang dulu dimiliki oleh admin terkena banned pada saat terjadi banned massal akun google adsense beberapa waktu yang lalu, atau sebelum google membuka layanan adsense berbahasa Indonesia.

Pemilik blog ini sebenarnya sudah berusaha membuat blog baru. Bahkan blog baru tersebut sudah dicustom domain dengan domain dot.com. Tapi walaupun demikian hal tersebut ternyata belum mampu membangkitkan semangat blogging seperti sedia kala.


Semoga setelah ini semagant itu kembali dan blog ini pun terisi dengan poting-posting baru. Dengan demikian blog ini menjadi bermanfaat kembali, baik bagi si admin maupun bagi para pengunjung. Amien...

Artikel Terkait:

Masukkan Email Untuk Berlangganan

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda! Saya Akan Sangat Senang Bila Anda Melakukannya. Tapi Ingat!!! Komentar Yang Membangun ya?. Trims.